Pengobatan Kanker Lambung Tanpa Operasi

Pengobatan Kanker Lambung Tanpa Operasi


Kanker lambung merupakan salah satu jenis penyakit kanker yang berbahaya karena sel kanker akan merusak organ lambung kita yang merupakan bagian dari sistem pencernaan. Jika lambung bermasalah maka pencernaan andapun akan terganggu. Kanker lambung dapat di derita oleh siapa saja namun paling sering menyerang orang yang sudah berusia 50 tahun ke atas atau lansia. Jenis kanker lambung yang paling umum terjadi adalah adenocarcinoma, yaitu kondisi ketika kanker menyerang sel-sel pada lapisan dalam lambung yang memproduksi cairan seperti lendir (mukus).

Pengobatan Kanker Lambung

Karena gejala dari penyakit kanker lambung hampir sama dengan beberapa masalah lambung lainnya, maka sebagian besar penderita tidak menyadari bahwa dirinya mengidap penyakit berbahaya dan biasanya gejala khasnya timbul ketika sudah memasuki tahap lanjut. Menurut penelitian, sebanyak 15 % penderita kanker lambung masih dapat hidup setidaknya lima tahun ke depan setelah diagnosis stadium lanjut dan sekitar 11 % yang terdiagnosis masih dapat hidup setidaknya sepuluh tahun ke depan, angka yang cukup menghawatirkan karena memang penyakit ini sangat berbahaya.

Berikut ini beberapa faktor penyebab timbulnya kanker pada lambung Anda

Pengobatan Kanker Lambung
Sering mengkonsumsi makanan yang mengandung zat kimia aflatoksin atau makanan dengan cara pengolahan di asap, kurangnya asupan nutrisi dan vitamin seperti yang ada pada buah atau sayuran, faktor usia juga mempengaruhi "semakin tua seseorang maka semakin besar pula resiko terkena kanker lambung", terinfeksi bakteri H.Pylori jangka panjang yang menjadi penyebab beberapa gangguan lambung, menderita anemia pernisiosa dimana seseorang kekurangan vitamin B12, faktor keturunan atau riwayat keluarga yang pernah menderita penyakit kanker lambung serta kebiasaan buruk seperti merokok dan minum alkohol.


Gejala Tahap Awal Kanker Lambung Yang Sering Di Anggap Sepele

  1. Perut penderita akan terasa mulas atau sakit.
  2. Perut kembung dan juga sering bersendawa.
  3. Rasa nyeri pada bagian tulang dada (ulu hati).
  4. Cepat merasa kenyang saat sedang makan.
  5. Merasakan mual yang di sertai dengan muntah.
  6. Kesulitan untuk menelan suatu jenis makanan.

Apabila kondisinya sudah memasuki tahap lanjut maka penderita akan mengalami gejala seperti muntah darah, menderita anemia dan sakit kuning, kehilangan nafsu atau selera makan, tinja / kotoran berwarna hitam serta terdapat darah, tubuh merasa lelah dan tidak bertenaga, penurunan berat badan tanpa di ketahui penyebabnya dan terjadi pembengkakan pada perut.

Jika anda merasakan gejala seperti yang tertulis di atas maka ada kemungkinan besar bahwa anda menderita penyakit kanker lambung. Segera obati kanker lambung dengan mengkonsumsi jelly gamat qnc yang merupakan pengobatan kanker lambung tanpa operasi paling tepat dan aman. Produk jelly gamat qnc ini 100% terbuat dari teripang laut dengan pengawasan langsung para ahli serta di kombinasikan dengan ekstrak buah dan sayuran.

Khasiat Jelly Gamat Qnc Sebagai Pengobatan Kanker Lambung Terbaik Paling Aman Tanpa Menimbulkan Efek Samping



Teripang yang menjadi bahan utama dari jelly gamat qnc merupakan hewan laut bertubuh lunak dengan habitat di terumbu karang atau dasar laut. Hewan laut ini memiliki banyak sekali kandungan bermanfaat mulai dari protein, mineral, vitamin, asam amino, omega, kolagen dan masih banyak lagi lainnya. Teripang sudah banyak di teliti oleh para ahli dan hasilnya sangat menakjubkan, Studi dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  " Cancer Biology & Therapy" menunjukkan bahwa teripang mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. Senyawa ini dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada kanker sehingga pertumbuhan sel kanker terhambat dan akhirnya mati karena tidak mendapatkan energi sama sekali.

Selain itu, antiseptik alamiah dalam teripang berkhasiat untuk memberantas bakteri H.Pylori yang menyebabkan masalah pencernaan terutama di lambung, bakteri ini merupakan salah satu bakteri yang tahan dan dapat berkembang biak meskipun lambung di penuhi cairan asam. Kandungan vitamin dan mineral dalam ekstrak buah dan sayuran mampu membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit lain saat dalam proses penyembuhan.

Kombinasi dari bahan alami tersebutlah yang menjadikan jelly gamat qnc sebagai pengobatan kanker lambung tanpa operasi. Jadi tunggu apalagi ayo pesan sekarang juga dan rasakan sendiri khasiatnya. Tindakan opeasi memerlukan biaya yang sangat mahal, selain itu juga dapat menimbulkan efek samping negatif sepeti pendarahan terus menerus, mengalami infeksi organ dalam serta gangguan pencernaan. Maka dari itu kami menawarkan kepada anda produk jelly gamat qnc. Produk ini di kami aman untuk di konsumsi siapa saja mulai dari bayi sampai lansia bahkan sudah tedaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Qnc



Catatan : Harga yang tertera belum termasuk ongkos kirim, setelah anda mengirimkan "Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Cara Pemesanan Lengkap

Jika anda beminat memesan produk jelly gamat qnc, caranya sangatlah mudah cukup kirim SMS format berikut ini dengan mengisi data diri lengkap anda.

QCL : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Kirim Format Pemesanannya Ke 0853-5115-2300

Perhatian!! Harga 1 botol Jelly gamat pnc  adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 ML. Apabila ada toko serupa yang menjual wnc dengan harga di bawah tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Khusus jawa barat untuk pemesanan 1 sampai 2 botol bisa melakukan sistem kirim barang dulu, barang sampai baru transfer pembayaran (dengan syarat dan ketentuan berlaku). Jika pemesanan 3 botol ke atas maka Anda harus transfer terlebih dulu minimal setengah dari total pembayaran &  setengahnya lagi bisa di transfer setelah barang anda diterima.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi admin kami di 085351152300.
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE, dan bisa anda lacak di http://www.jne.co.id

Aturan Minum : Konsumsi secara rutin 3x sehari sebelum atau sesudah makan sebanyak 2 sendok makan bagi orang dewasa dan 1 sendok makan untuk anak-anak. Bisa di campurkan dengan segelas susu.


Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel di situs kami sampai selesai. Semoga informasi yang kami sajikan dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari pengobatan kanker lambung. Salam Sehat!

Pengobatan Kanker Lambung Tanpa Operasi

Share This Post

FacebookGoogle+Twitter

2 komentar:

  1. Setelah saya baca blog ini alhamdulillah sudah sering saya tangani dan saudara saya ada yang tr kena penyakit ini bahkan sudah std 4...semua pengobatan sudah di lakukan tapi semua nya tidak ada hasil fositip nya...akhir nya ada teman saya dari china yg menyarankan pakai obat dari dia...dan alhamdulillah hasil nya memuaskan sekarang saudara saya sudah sembuh dari penyakit nya...buat bpk/ ibu yang mau Konsultasi Dan pengobatan yg tr baik tanpa epeksamping tanpa oprasi untuk penyakit ini langsung dengan saya sendiri yang sudah pengalaman dari saudara saya yg kena penyakit ini silahkan anda hub saya via:
    Hp:085361675232
    Bbm: 7cb2b113
    SAYA TIDAK MELAYANI KONSULTASI VIA SMS / MC.
    Di jamin sembuh total...
    Syarat dan pantangan br laku...

    BalasHapus
  2. https://my.domainesia.com/aff.php?aff=2587

    pengobatan kangker payudaranya penyembuhannya kira kira berapa lama pengobatan alternatif nya ya ?

    dari

    makanan enak

    BalasHapus