Terapi Pengobatan Demam Berdarah

Terapi Pengobatan Demam Berdarah Paling Mujarab


Demam berdarah atau orang menyebutnya DBD merupakan suatu penyakit yang di sebabkan oleh gigitan nyambuk aedes aegypti, kondisi tersebut menimbulkan demam dan membuat penderitanya mengalami nyeri luar biasa terutama ketika keadaanya memburuk. Negara Indonesia saat ini menduduki peringkat 2 kategori negara yang penduduknya menderita DBD terbanyak setelah Brazil. Menurut data Kementrian Kesehatan. pada tahun 2009 sampai 2011 jumlah KEMATIAN akibat DBD di Indonesia mencapai 1.125 kasus. Data tersebut sekaligus menempatkan Indonesia di Asia Tenggara sebagai negara tertinggi dalam kasus penyakit DBD (demam beradarah).

Terapi Pengobatan Demam Berdarah

Sedangkan pada tahun 2013 jumlah penderita DBD di seluruh provinsi Indonesia, jika di totalkan mencapai 48.905 orang. Angka yang cukup mengkhawatirkan dan 376 orang diantaranya meninggal dunia. DBD adalah penyakit yang sangat umum terjadi di Indonesia.

Penyebab Penyakit Demam Berdarah Atau DBD

Sebenarnya penyebab DBD bukanlah nyamuk aedes aegypti melain virus dengue. Demam berdarah bukan penyakit menular, dan penyebarannya melalui gigitan nyamuk Aedes aegypti yang sudah tertular virus dengue. Nyamuk aedes aegypti ini tinggal dan berkembang biak di daerah dengan iklim lembap atau hangat (tropis) serta berpenduduk tinggi seperti perkotaan yang memiliki .

Komplikasi Penyakit DBD (Demam Berdarah)

Terapi Pengobatan Demam Berdarah
Walaupun hal ini jarang terjadi namun tetap saja penyakit DBD bisa berkembang menjadi sebuah komplikasi yang lebih serius disebut sebagai demam berdarah berat. Kondisi ini menyebabkan penderitanya mengalami penurunan tekanan darah secara cepat atau syok, menimbulkan kerusakan pada beberapa organ tubuh, serta pendarahan yang tidak normal. Maka dari itu jika sudah memasuki tahap DBD berat, harus segera di tangani karena dikhawatirkan kesadarannya menurun & berujung kematian.

Berikut Beberapa Gejala Penyakit Demam Berdarah

  • Di awali dengan tubuh yang menggigil.
  • Mengalami sakit kepala yang parah.
  • Munculnya bintik merah pada kulit.
  • Sakit tenggorokan dan sulit menelan.
  • Kehilangan / berkurangnya nafsu makan.
  • Nyeri pada perut di sertai mual-mual. 
  • Wajah menjadi berwarna kemerahan.
  • Nyeri hebat pada bagian tulang & sendi.
  • Pendarahan tidak wajar seperti mimisan.

Jika anda mengalami gejala seperti yang tertulis di atas, kemungkinan besar bahwa anda mengidap penyakit DBD. Jadi bagi anda yang menderita demam berdarah, disini kami rekomendasikan kepada anda terapi pengobatan demam berdarah dengan produk jelly gamat qnc.

Khasiat Jelly Gamat Qnc Sebagai Pengobatan Demam Berdarah


Jelly gamat qnc adalah produk kesehatan yang terbuat dari kombinasi ekstrak teripang laut, buah dan sayur. Semua bahan tersebut di olah secara tradisional dengan pengawasan langsung para ahli agar khasiat dan ke alamiannya tetap terjaga. Teripang yang menjadi bahan utama dari jelly gamat qnc ternyata mengandung banyak sekali kandungan bermanfaat seperti protein, asam amino, omega, vitamin, mineral dan masih banyak lagi lainnya. Nah kandungan teripang yang sangat berkhasiat untuk mengatasi demam berdarah adalah kandungan antiseptik alamiahnya, Dengan adanya kandungan tersebut dapat memberantas virus dengue penyebab DBD (demam berdarah).

Terapi Pengobatan Demam BerdarahTerapi Pengobatan Demam Berdarah

Sementara itu kandungan protein tinggi dalam teripang berperan sebagai peningkat sistem kekebalan tubuh serta membangun daya tahan tubuh agar lebih kuat dalam melawan virus yang masuk ke tubuh. Penderita DBD juga sering mengeluh nyeri persendian, dengan adanya saponin dan chondroitin mampu meringankan rasa sakit pada persendian. Selain teripang, ekstrak buah dan sayur dalam jelly gamat qnc memiliki banyak sekali kandungan vitamin yang sangat baik untuk kesehatan tubuh serta membantu terapi pengobatan demam berdarah dengan cara mengatasi gejala-gejala yang timbul akibat DBD.

Apabila anda menderita penyakit yang satu ini, sekarang anda tidak usah lagi untuk mengkonsumsi jelly gamat qnc yang merupakan terapi pengobatan demam berdarah terbaik rekomendasi cerdas para ahli. 

Cara Pemesanan Jelly Gamat Qnc

Jika anda berminat memesan produk jelly gamat qnc, caranya sangatlah mudah sekali! silahkan ketik sms pemesanan yang berisi data diri lengkap anda.

Format SMS Pemesanan
QCL : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 0853-5115-2300

Khusus jawa barat untuk pemesanan 1 sampai 2 botol bisa melakukan sistem kirim barang dulu, barang sampai baru transfer pembayaran. Tetapi jika pemesanan 3 botol ke atas maka Anda harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total pembayaran dan setengahnya lagi bisa di transfer setelah barang diterima.

Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300.
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Aturan Minum : Konsumsi jelly gamat qnc 3x sehari secara rutin sebanyak 2 sendok makan, dapat di konsumsi setelah atau sebelum makan. Jelly gamat qnc juga dapat di campurkan ke dalam segelas susu.

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Qnc

Terapi Pengobatan Demam Berdarah

Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim, Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Pesan Sekarang Juga Dan Raskan Sendiri Khasiatnya.

Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah.

Terapi Pengobatan Demam Berdarah

Share This Post

FacebookGoogle+Twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar