Pengobatan Osteosarkoma Tanpa Operasi

Pengobatan Osteosarkoma Tanpa Operasi


Osteosarcoma adalah penyakit kanker yang menyerang organ tulang, biasanya penyakit ini sering dijumpai pada remaja usia 20 tahun ke bawah atau anak-anak. Osteosarkoma umunya menyerang tulang berukuran besar dengan tingkat pertumbuhan cepat, resiko seseorang mengidap osteosarcoma akan semakin meningkat pada masa pertumbuhan tulang.

Pengobatan Osteosarkoma Tanpa Operasi

Kanker tulang ini termasuk kategori kanker yang berbahaya atau agresif sehingga membutuhkan penanganan yang cepat dan juga tepat karena jika terlambat dapat menyebabkan kerusakan permanen pada sel jaringan tulang. Laki-laki memiliki resiko yang lebih tinggi di bandingkan wanita. Bagian tulang yang paling sering terserang kanker ini adalah tulang paha, tulang kering, tulang lutut, tulang bahu, tulang panggul dan tulang rahang.

Berikut ini faktor penyebab osteosarkoma

Osteosarkoma di sebabkan oleh kelainan genetik yang mengakibatkan tumbuhnya sel - sel abnormal yang tidak terkendali serta bersifat merusak. Sel tersebutlah yang merupakan calon dari sel kanker. Selain kelainan genetik, faktor paparan radiasi juga dapat memicu tumbuhnya sel kanker pada tulang. Penyebab lainnya adalah sering mengkonsumsi makanan yang mengandung zat kimia berbahaya atau kebiasaan buruk remaja zaman sekarang seperti merokok atau minum alkohol.

Pengobatan Osteosarkoma Tanpa Operasi

Gejala osteosarkoma yang perlu anda ketahui

  • Terbatasnya ruang gerak pada bagian anggota tubuh.
  • Mengalami nyeri pada bagian tulang atau persendian.
  • Tulang membengkak atau benjolan di sekitar tulang.
  • Benjolan tersebut akan terasa sakit ketika di sentuh.
  • Jalan pincang, apabila benjolan tumor berada di kaki.
  • Retaknya tulang atau patah tulang tanpa sebab jelas.

Masyarakat sering mengganggap benjolan pada tulang sebagai hal yang sepele, dan biasanya benjolan tersebut sering di anggap memar akibat benturan dengan suatu benda. Jika penyakit osteosarkoma tidak segera di obati maka dapat menyebabkan sel kanker menyebar ke seluruh tubuh sehingga tentunya memicu komplikasi yang lebih berbahaya. Biasanya dokter akan menyarankan operasi pengangkatan sel kanker pada tulang dengan biaya yang bisa di katakan mahal.

Pengobatan Osteosarkoma Tanpa Operasi

Namun sekarang anda tidak perlu khawatir karena disini kami rekomendasikan pengobatan osteosarkoma tanpa operasi dengan produk kesehatan yang terbuat dari teripang yaitu jelly gamat qnc. Produk ini di jamin 100% aman untuk di konsumsi bahkan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No 109321601291-1229.

Khasiat Teripang Sebagai Pengobatan Osteosarkoma Tanpa Operasi Terbaik Yang Paling Aman

Teripang memiliki banyak sekali kandungan bermanfaat mulai dari protein, kolagen, asam amino, omega, vitamin, mineral dan masih banyak lagi lainnya. Kandungan tersebut bersatu dan mampu mengatasi berbagai macam penyakit salah satunya adalah osteosarkoma atau kanker tulang, penelian mengenai teripang sebagai  obat kanker sudah di lakukan oleh para ilmuwan China. Menurut mereka teripang mengandung senyawa yang dikenal dengan E philinopside atau PE, hasil studi tersebut di terbitkan dengan judul "Cancer Biology & Therapy" pada bulan Agustus 2005. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor, dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh.


Selain teripang, di dalam jelly gamat qnc juga terdapat bahan alami lainnya seperti ekstrak buah dan sayuran yang memiliki kandungan vitamin tinggi, dengan tingginya kandungan vitamin tersebut dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta menutrisi tulang agar proses penyembuhan berjalan cepat dan juga terhindar dari resiko patah tulang atau osteoporosis.

Teripang, buah dan sayur dalam jelly gamat qnc di olah secara tradisional dengan pengawasan para ahli agar khasiat dan kealamiannya. Teripang di ekstrak menjadi carian kental berbentuk jelly lalu di kemas ke dalam botol berisi 300 Ml. Itulah sedikit pembahasan mengenai pengobatan osteosarkoma tanpa operasi, jadi bagi anda yang menderita penyakit ini atau buah hati anda mengiap gejala seperti yang tertulis di atas.

Harga 1 botol produk jelly gamat qnc adalah Rp 155.000 dengan isi 300 ML. Apabila ada situs serupa yang menjual jelly gamat qnc dengan harga di bawah atau di atas 155ribu/botolnya maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

Berikut Daftar Lengkap Harga Resmi Jelly Gamat Qnc



*Harga yang tertera belum termasuk ongkos kirim, setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Cara Memesan Jelly Gamat Qnc

Jika anda berminat untuk memesan produk jelly gamat qnc, silahkan anda kirim SMS pemesanan yang berisi data diri lengkap anda lalu kirim ke 0853-5115-2300 atau bisa via BBM di 5CE1A6AB.

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC
QCL : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Kirim Format Pemesanannya Ke 0853-5115-2300

Khusus wilayah jawa barat untuk pemesanan 1 sampai 2 botol bisa melakukan sistem kirim barang dulu, barang sampai baru transfer pembayaran (dengan syarat dan ketentuan berlaku). Namun jika pemesanan anda 3 botol ke atas, maka anda transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total pembayaran, setengahnya lagi bisa di transfer setelah barang diterima.

Berikut Nomor Rekening Untuk Tranfer Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BNI Kota Tasikmalaya
No. Rekening : 410-031-9933
Atas Nama: Septian Maulana Munggaran


Aturan Minum : Konsumsi secara rutin dan juga teratur sebanyak 2 sendok makan 3x sehari untuk dewasa dan 1 sendok makan untuk anak. Dapat di konsumsi sebelum atau sesudah makan. Pengobatan Osteosarkoma Tanpa Operasi

Ayo pesan sekarang juga dan rasakan sendiri khasiat pengobatannya.

Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah.

Pengobatan Osteosarkoma Tanpa Operasi

Share This Post

FacebookGoogle+Twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar