Cara Menyembuhkan Infeksi Kandung Kemih

Cara Menyembuhkan Infeksi Kandung Kemih


Selamat datang di blogspot kesehatan, pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara menyembuhkan infeksi kandung kemih. Sebelum ke topik pembahasan, silahkan simak dulu pengertian mengenai infeksi kandung kemih berikut ini agar anda lebih memahami gejala dan penyebabnya serta dapat melakukan pengobatan dengan benar.

Apa Itu Infeksi Kandung Kemih??

Cara Menyembuhkan Infeksi Kandung Kemih

Infeksi kandung kemih merupakan suatu kondisi dimana terjadi peradangan pada kandung kemih yang di sebabkan oleh infeksi bakteri. Kondisi tersebut dapat berubah menjadi sangat parah apabila bakteri menyebar ke bagian ginjal. Seorang wanita memiliki resiko yang lebih tinggi terkena infeksi kandung kemih di bandingkan pria, Hal ini di picu karena saluran uretra pada wanita lebih pendek dan juga mulut uretra wanita terletak sangat dekat dengan anus. Infeksi kandung kemih dapat menyerang siapa saja baik wanita atau pria dan juga anak-anak ataupi  orang dewasa. Resiko wanita menderita infeksi kandung kemih akan semakin meningkat ketika wanita hamil, aktif secara seksual dan sudah melewati menopause.

Beberapa Gejala Yang Sering Di Alami Oleh Penderita Infeksi Kandung Kemih

Cara Menyembuhkan Infeksi Kandung Kemih
Perasaan ingin selalu buang air kecil namun urin yang keluar hanya sedikit, terdapat darah dalam urine atau hematuria, mengalami demam dan tubuh terasa lemah "tidak bertenaga", merasakan sensasi rasa nyeri seperti terbakar atau menyengat ketika buang air kecil serta rasa nyeri pada bagian punggung bawah atau tepatnya di atas tulang panggul. Selain itu penderita juga akan lebih sensitif sehingga mudah marah, muntah dan juga penurunan nafsu makan.


Bakteri Penyebab Infeksi Kandung Kemih

Infeksi ini paling sering terjadi akibat bakteri yang yang masuk ke dalam saluran kemih melalui uretra dan mulai berkembang biak. Hampir 90 % kasus infeksi kandung kemih di sebabkan oleh bakteri E. coli. Namun bakteri lain juga dapat menjadi penyebab timbulnya infeksi kandung kemih, diantaranya :

  • Bakteri Enterococcus faecalis.
  • Bakteri Enterobacteriaceae.
  • Bakteri Staphylococcus.
  • Bakteri Proteus species.
  • Bakteri Klebsiella species.

Nah, sekarang anda sudah tahu kan pengertian, gejala dan penyebab infeksi kandung kemih? jadi bagi anda yang menderita infeksi ini maka anda harus segera melakukan pengobatan sebelum menjadi semakin parah. Disini saya akan membahas cara menyembuhkan infeksi kandung kemih dengan produk herbal yang terbuat dari ekstrak teripang, buah dan sayuran yaitu jelly gamat qnc.

Cara Menyembuhkan Infeksi Kandung Kemih Dengan Jelly Gamat Qnc


Jelly gamat qnc adalah produk kesehatan yang di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama - Indonesia. Produk ini di olah secara tradisional dengan pengawasan para ahli agar khasiat dan ke alamiannya tetap terjaga. Selain itu produk jelly gamat qnc juga sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 sehingga semakin terjamin khasiatnya. Teripang memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengatasi berbagai macam masalah kesehatan, bahkan sudah banyak penelitian tentang teripang yang di lakukan oleh beberapa peneliti di seluruh dunia.

Cara Menyembuhkan Infeksi Kandung Kemih

Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof Ridzwan Hashim telah menemukan bukti bahwa teripang memiliki efek sebagai antibakteri. Riset tersebut juga membuktikan ekstrak teripang ampuh mengatasi bakteri lain seperti Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans penyebab katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphylococcus aureus penyebab meningitis, Proteus mirabilis penginfeksi luka, dan Escherichia coli penyebab infeksi kandung kemih atau sistem pencernaan. Menurutnya teripang mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan negatif.

Cara Menyembuhkan Infeksi Kandung Kemih
Teripang bersifat antibakteri karena mengandung senyawa antiseptik alamiah, kandungan lain seperti cell growth factor mampu meregenerasi sel rusak pada kandung kemih akibat peradangan yang di sebabkan oleh infeksi bakteri sehingga proses penyembuhan berjalan lancar. Kandungan proteinnya juga dapat membantu membangun sistem kekebalan tubuh yang kuat agar tidak mudah terserang penyakit.

Ekstrak buah dan sayur dalam jelly gamat qnc juga mampu membantu dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh karena mengandung banyak vitamin sehingga bakteri tidak dapat menginfeksi lagi kandung kemih. Ayo pesan sekarang juga jelly gamat qncnya dan rasakan sendiri khasiat pengobatannya. Jelly gamat qnc merupakan cara menyembuhkan infeksi kandung kemih terbaik pilihan tepat yang paling aman.

Berikut List Atau Daftar Harga Jelly Gamat Qnc



Harga 1 botol jelly gamat qnc adalah Rp 155.000 dengan isi 300 ML. Apabila ada situs serupa yang menjual produk jelly gamat qnc dengan harga di bawah tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

Cara Pemesanan Produk

Caranya sangat mudah, anda cukup kirim SMS pemesanan berikut ini ke nomor 0853-5115-2300 dengan mengisi data diri lengkap anda.

QCL : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke 085351152300

Harga yang tertera di atas belum termasuk ongkos kirim, Setelah anda mengirimkan "Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BNI Kota Tasikmalaya
No. Rekening : 410-031-9933
Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

Khusus jawa barat untuk pemesanan 1 sampai 2 botol bisa melakukan sistem kirim barang dulu, barang sampai baru transfer pembayaran. Tetapi jika pemesanan 3 botol ke atas maka Anda harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total pembayaran, setengahnya lagi bisa di transfer setelah barang diterima.

Terimakasih Sudah Berkunjung Dan Berbelanja Di Kami.
Semoga Anda Lekas Sembuh!



Cara Menyembuhkan Infeksi Kandung Kemih

Share This Post

FacebookGoogle+Twitter

1 komentar:

  1. Masalah Kandung Kemih

    Kandung kemih terlalu aktif adalah Masalah kandung kemih yang menyebabkan dorongan tiba-tiba untuk buang air kecil. Dorongan mungkin sulit untuk berhenti, dan kandung kemih yang terlalu aktif dapat menyebabkan keluarnya urin tanpa disengaja (inkontinensia).

    Gejala
    • Penyakit
    • Cedera
    • Cacat bawaan pada otak, medula spinalis atau saraf yang menuju ke kandung kemih, saraf yang keluar dari kandung kemih maupun keduanya.
    Suatu kandung kemih neurogenik bisa kurang aktif, dimana kandung kemih tidak mampu berkontraksi dan tidak mampu menjalankan pengosongan kandung kemih dengan baik; atau menjadi terlalu aktif (spastik) dan melakukan pengosongan berdasarkan refleks yang tak terkendali.

    Kandung kemih yang kurang aktif biasanya terjadi akibat gangguan pada saraf lokal yang mempersarafi kandung kemih. Penyebab tersering adalah cacat bawaan pada medula spinalis (misalnya spina bifida atau mielomeningokel).

    Suatu kandung kemih yang terlalu aktif biasanya terjadi akibat adanya gangguan pada pengendalian kandung kemih yang normal oleh medula spinalis dan otak. Penyebabnya adalah cedera atau suatu penyakit, misalnya sklerosis multipel pada medula spinalis yang juga menyebabkan kelumpuhan tungkai (paraplegia) atau kelumpuhan tungkai dan lengan (kuadripelegia). Cedera ini seringkali pada awalnya menyebabkan kandung kemih menjadi kaku selama beberapa hari, minggu atau bulan (fase syok). Selanjutnya kandung kemih menjadi overaktif dan melakukan pengosongan yang tak terkendali.

    Penyebab
    Gejalanya bervariasi berdasarkan apakah kandung kemih menjadi kurang aktif atau overaktif. Suatu kandung kemih yang kurang aktif biasanya tidak kosong dan meregang sampai menjadi sangat besar. Pembesaran ini biasanya tidak menimbulkan nyeri karena peregangan terjadi secara perlahan dan karena kandung kemih memiliki sedikit saraf atau tidak memiliki saraf lokal.

    Pada beberapa kasus, kandung kemih tetap besar tetapi secara terus-menerus menyebabkan kebocoran sejumlah air kemih. Sering terjadi infeksi kandung kemih karena sisa air kemih di dalam kandung kemih memungkinkan pertumbuhan bakteri. Bisa terbentuk batu kandung kemih, terutama pada penderita yang mengalami infeksi kandung kemih menahun yang memerlukan bantuan kateter terus-menerus. Gejala dari infeksi kandung kemih bervariasi, tergantung kepada jumlah saraf yang masih berfungsi.

    Jika anda terkena penyakit ini solusi terbaik adalah pengobatan secepatnya, obati segera penyakit anda dengan Kinik Apollo Spesialis Kelamin Jakarta yang sudah sejak tahun 2015 untuk mengobati Andrologi dan Ginekologi.

    Apabila anda mempunyai akibat masalah kandung kemih diatas, sebaiknya anda segera untuk melakukan pengobatan sebelum penyakit anda derita akan semakin memperparah kondisi tubuh anda. Demikian sedikit penjelasan masalah kandung kemih, apabila infeksi tersebut menyerang anda, segera diobati, pengobatan Klinik Apollo spesialis kelamin yang sudah terbukti khasiatnya menyembuhkan pasien berbagai penyakit kelamin Andrologi dan Ginekologi.

    Untuk informasi lebih lanjut dan silahkan konsultasi langsung dengan “ DOKTER ONLINE GRATIS “ 021-62303060 / 0813-1518-6262

    buka link di bawah ini :
    https://helodokter.com

    BalasHapus